Jasa Pengiriman Ekspedisi Cargo Murah Surabaya

Ekspedisi Cargo Murah Surabaya

CNT | Cheetah Niaga Tama merupakan sebuah perusahaan bergerak di bidang ekspedisi cargo/kargo atau transportasi di Indonesia atau Jasa pengiriman barang di Indonesia | ekspedisi atau angkutan Barang dengan menggunakan armada Via Laut, Via Darat dan Udara Pengiriman Kontainer dengan tujuan area Domestik ke Seluruh Wilayah Indonesia, termasuk wilayah-wilayah terpencil dan terluar.

Melihat pertumbuhan layanan jasa pengiriman atau ekspedisi yang semakin pesat, dan mengingat arus barang yang keluar & masuk dari surabaya ke seluruh wilayah Indonesia dengan intensitas yang semakin banyak, akhirnya pada tahun 2016 yang berpusat pada Kota Surabaya, lahirlah jasa pengiriman atau ekspedisi CNT yang berkomitmen dalam memberikan kontribusi dalam memenuhi kebutuhan layanan jasa pengiriman atau ekspedisi yang profesional, ekspedisi yang amanah, layanan jasa pengiriman yang cepat, ekspedisi yang bertanggung jawab, dan tentunya ekspedisi yang murah bahkan termurah tapi bukan murahan, BUKTIKAN!, sehingga banyak Perusahaan BUMN maupun swasta, Pemerintah melalui Kementerian, pedagang, Industri besar, home industri / industri kecil, UMKM & Toko-toko yang membutuhkan Jasa ekspedisi di Surabaya bisa tenang dan nyaman untuk mengirim barang yang akan Kami kirimkan ke seluruh wilayah Indonesia. Termasuk juga layanan jasa kirim motor surabaya sidoarjo maupun jasa kirim mobil surabaya sidoarjo.

CNT ekspedisi murah surabaya selain melayani ekspedisi melalui trucking dan kapal laut, CNT juga mampu melayani ekspedisi via kontainer. Mengingat banyaknya konsumen yang ingin mengirimkan barangnya melalui cargo container, karena tingkat keamanan barang yang dirasakan lebih terjamin karena menggunakan segel kontainer.

CNT juga memiliki layanan baru dengan nama Jastip (Jasa Titip), Jastip sendiri adalah kependekan dari jasa titip yang Kami tawarkan pada mereka yang ingin membeli / belanja suatu produk di suatu wilayah tertentu namun tidak bisa pergi ketempat yang tersebut dikarenaka berbagai alasan. jadi tunggu apa lagi, nikmati layanan terbaru dari CNT yaitu Jasa Titip Jastip Surabaya.


CNT MELAYANI SEMUA JENIS PENGIRIMAN BARANG

MATERIAL PROJECT | KIRIM MOTOR | PINDAHAN RUMAH / KANTOR | KIMIA |
BARANG INDUSTRI / PABRIK | FURNITURE / MEUBLE | ALAT PERTANIAN |
KIRIM MOBIL | HOME INDUSTRI | KONTRUKSI | GENSET | MESIN & ALAT BERAT LAINNYA

CARA MENGHITUNG VOLUME DAN KUBIKASI :

Cara menghitung Volume dan Kubikasi CNT

Untuk barang ringan makan tempat Kami menggunakan perhitungan Volume dan Kubikasi

Volume = P x L x T : 4.000 = Hasil (kg)

Kubikasi (m3) = P x L x T : 1.000.000 = Hasil (m3)

Kalkulator Perhitungan Volume :

Berikut ini kota tujuan yang dapat Kami layani, diantaranya : 

  • Ekspedisi Surabaya ke Kalimantan
  • Ekspedisi Surabaya ke Bali NTB & NTT 
  • Ekspedisi Surabaya ke Sulawesi 
  • Ekspedisi Surabaya ke Sumatera 
  • Ekspedisi Surabaya ke Papua 
  • Ekspedisi Surabaya ke Maluku 
  • dan pulau-pulau lainnya...

 Hubungi Kami Untuk Mendapatkan Penawaran Terbaik :

031-8674712

Call Center CNT Phone 01

Call Center CNT Phone 02

Call Center CNT Whatsapp 01

Call Center CNT Whatsapp 02


Layanan Kami

Gratis Jemput Barang (Surabaya - Sidoarjo)

Merupakan layanan untuk memberikan fasilitas kemudahan yang efektif bagi pengiriman Anda. Bagi Anda yang berada di wilayah Surabaya-Sidoarjo dan Sekitarnya Anda dapat menikmati layanan gratis jemput barang langsung ke tempat Anda.

Door to door Service

Merupakan layanan cargo yang akan memberikan kemudahan dalam pengiriman barang Anda. Layanan ini adalah fasilitas yang dapat dinikmati ketika Anda menggunakan jasa pengiriman atau ekspedisi dari CNT Cargo. Layanan penjemputan barang dari lokasi Anda sampai ke-alamat yang akan Anda tuju secara langsung. Dengan cara menghubungi nomor CS / Marketing Kami yang kami sediakan pada website ini untuk dilakukan penjadwalan pickup, kemudian petugas kurir Kami akan segera menjemput barang ke tempat Anda, lalu barang kiriman akan cepat diantar sampai ke-alamat tujuan. 

Jasa Pindahan Rumah Apartemen Kantor dan Kost

Dengan pelayanan profesional dan sepenuh hati CNT Kargo akan siap membantu pengiriman Anda mulai dari tenaga angkut atau kuli angkut, supervisi serta peralatan yang memadai untuk memindahkan barang pindahan Anda yang berharga. dan juga apabila Anda membutuhkan packing dan pengepakan barang agar barang dapat aman sampai tujuan dengan baik dan aman dengan tarif yang bersahabat. Julukan yang disandang oleh CNT adalah Jasa Pindahan Surabaya ataupun Jasa Pindahan Sidoarjo.

Layanan Survey Gratis

Dengan senang hati CNT akan membantu Anda dalam melakukan Survey untuk melakukan perhitungan estimasi biaya pengiriman ke lokasi Anda tanpa dipungut biaya atau tarif apapun alias GRATIS!. Hubungi Marketing / CS Kami untuk penjadawalan waktu survey. 

Jasa Sewa Truk Cargo

Bagi Anda yang memiliki barang spesial berharga yang akan dikirimkan pada suatu alamat tujuan serta memerlukan penanganan yang khusus, Kami siap membantu dengan menyediakan sewa truk pribadi atau carter truk langsung untuk barang Anda lebih secara privat dan tidak tercampur dengan barang kiriman yang lainnya. Penanganan spesial ini memudahkan bagi Anda untuk mengontrol barang pindahan sampai ditujuan dengan baik dan aman. Untuk menikmati fasilitas layanan ini silahkan menghubungi marketing / CS Kami.

Kami Melayani Untuk Kebutuhan Sewa Truk :

Jasa Packing Kargo Kayu

Jika Anda ingin mengirim barang pecah belah, elektronik dan atau barang rawan yang memerlukan penanganan yang khusus, maka Kami siap membantu Anda untuk mengemas barang kiriman tersebut menjadi lebih aman. Dengan layanan ini, Anda tidak perlu bingung / repot untuk melakukan pengemasan barang tersebut.


CNT Melayani Ekspedisi dari Surabaya ke Pulau :

Jawa | Sumatera | Kalimantan | Sulawesi | Maluku

Papua | Bali | Nusa Tenggara Barat & Timur (NTB/NTT)

Provinsi yang dapat Kami Jangkau di Pulau Kalimantan adalah :

Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara

Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah Antara lain

Ekspedisi Surabaya BalikpapanEkspedisi Surabaya BanjarmasinEkspedisi Surabaya  Samarinda, Ekspedisi Surabaya Banjarbaru, Ekspedisi Surabaya BontangEkspedisi Surabaya SangattaEkspedisi Surabaya Tarakan, Ekspedisi Surabaya Sampit, Ekspedisi Surabaya Pontianak, Ekpedisi Surabaya Palangkaraya


Kota yang Kami Jangkau di Provinsi Sumatra Barat, Sumatra Utara

MEDAN

PEKANBARU

BANDA ACEH

BENGKULU

PANGKAL PINANG

BANGKA BELITUNG

PADANG

BELITUNG

PALEMBANG

RIAU

BATAM

JAMBI

PADANG SIDEMPUAN

PEMATANG SIANTAR

TANJUNG PANDAN

GUNUNG SITOLI

TANJUNG MORAWA

TEBING TINGGI

SEI RAMPAH

SIBORONG-BORONG

TANJUNG PURA


Kota yang Kami jangkau di Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat dan Sulawesi Utara Antara Lain

ENREKANG

MANADO

GORONTALO

PARE-PARE

WATAMPONE

TANA TORAJA

MASAMBA

SOROAKO

SINJAI

SOPENG

MAKASSAR

PANGKEP

SENGKANG

PINRANG

BARRU

PALU

MAJENE

GOWA

LUWUK BANGGAI

JENEPONTO

BULUKUMBA

KENDARI

TOMOHON

MAMUJU


Kota yang Kami jangkau di Provinsi Papua

NABIRE

TIMIKA

BIAK

JAYAPURA SENTANI

MANOKWARI

SORONG AIMAS

TELUK BINTUNI

SERUI / YAPEN

TELUK WONDAMA

SORONG

JAYAPURA

FAK-FAK

KEROM

SARMI

MERAUKE


Rute Ekspedisi dari Surabaya ke Pulau Jawa, Bali dan Nusa Tenggara

JAKARTA

BANDUNG

DENPASAR

KUPANG

ENDE

MATARAM


PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN MENGENAI EKSPEDISI SURABAYA

Berapa Ongkir / Ongkos Kirim ekspedisi CNT?

Untuk tarif pengiriman atau ongkir cargo yang CNT berikan sangat bervariasi sesuai dengan jarak pengiriman dan berat barang yang akan dikirim. Silahkan kunjungi halaman Cek Tarif Ekspedisi Surabaya untuk mengetahui daftar ongkos kirim CNT

Kota mana saja yang dapat dijangkau oleh ekspedisi CNT?

CNT melayani rute jasa pengiriman barang cargo ekspedisi hampir ke seluruh wilayah daerah di Indonesia diantaranya Kota Jakarta, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Bontang, Sangatta, Tarakan, Sampit, pontianak, Palangkaraya, Manado, medan, Batam, Pekanbaru-Riau, Padang, Palu, Kendari, Manado, Ekspedisi Surabaya Sulawesi dan kota-kota lainnya di Indonesia

Apakah CNT bisa jemput barang ekspedisi kerumah?

Jangan Ragu! Kami memberikan layanan penjemputan barang kiriman Anda baik itu rumah, Apartemen, kantor, Kos, dan gudang Anda secara cepat dan tentunya GRATIS untuk wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

Apakah CNT bisa bantu untuk packing barang?

Ya, bisa! Kami bisa melayani jasa packing barang kiriman Anda. supaya ekspedisi pengiriman barang Anda lebih aman sampai tujuan. Kami menyediakan beberapa macam jenis packing barang, diantaranya packing wrapping, karung, Kardus dan packing kayu. Namun layanan dan fasilitas ini ada tambahan biaya terpisah untuk packingnya.

Apakah CNT bisa survei barang terlebih dahulu?

Ya, bisa! Supaya Anda tidak perlu ragu dan percaya dalam proses pengiriman barang kiriman. baik itu tentang tarif pengiriman dan atau mengenai keamanan barang, Anda bisa menghubungi Kami untuk menjadwal survei terlebih dahulu pada barang yang akan Anda kirim, layanan ini GRATIS!

Bagaimana cara mengetahui posisi barang ekspedisi yang saya kirimkan?

Untuk mengetahui posisi barang ekspedisi anda sampai mana. anda bisa tracking barang ekspedisi anda dengan cara kunjungi halaman Cek Resi CNT

 

Artiker Terkait :


Ekspedisi Surabaya

Jasa Pengiriman SurabayaEkspedisi Kargo SurabayaEkspedisi Murah SurabayaJasa Pengiriman Via Laut Surabaya, Ekspedisi Termurah SurabayaJasa Expedisi SurabayaPengiriman SurabayaJasa Pengiriman Murah SurabayaDaftar Ekspedisi Cargo SurabayaJasa Pengiriman Barang SurabayaJasa Pengiriman Cargo Motor SurabayaPengiriman Motor SurabayaEkspedisi Barang Surabaya, Pengiriman Barang SurabayaJasa Ekspedisi Via Laut SurabayaTarif Pengiriman Barang Cargo SurabayaTarif Ekspedisi Kargo SurabayaBiaya Kirim Barang SurabayaJasa Angkutan SurabayaSewa Truk Surabaya. Sewa Mobil Surabaya

Gratis Jemput Barang Door to Door CNT

Gratis Jemput Barang

(Door to Door Services)

  Customer Services CNT

031 8674712

 

081230063989 11

081230063989 31

 

081230063989 11

0812300639891

 

Armada Truk CNT

 

Kantor Gudang Ekspedisi Murah Surabaya CNT


Armada Ekspedisi Murah Surabaya CNT 01


Armada Ekspedisi Murah Surabaya CNT 02

 

 

CNT - Cheetah Niaga Tama

Alamat Pusat Surabaya :

Jl. Raya Tropodo, Pergudangan Tropodo Jaya Kav.127

Tropodo, Waru - Sidoarjo 61256 

Cabang Malang :

Pertokoan Sawojajar Permai, Jl. Danau Toba Blok C No.11

Sawojajar, Kec. Kedungkandang, Kota Malang 65137

Cabang Kupang :

Jalan Cumi-Cumi No.15 Namosain Alak RT.33/RW.03

Namosain, Kec. Alak, Kota Kupang - NTT 

Copyright © 2020-2024 Cheetah Niaga Tama | All Rights Reserved | Powered By Ayiszones